Skip to main content

Berdansa Bersama Iblis

Bepuluh-puluh tahun yang lalu, pada sebuah malam di daerah bernama Kingsville, di Texas, seorang gadis remaja berjalan setengah berlari menuju kamarnya setelah ia menyelesaikan tumpukan pekerjaan rumah yang ia miliki. Malam ini adalah malam di mana sekolah tempat ia belajar mengadakan pesta dansa.
(To read the story in English click here)
Kebun cerita cerita rakyat cerita daerah folklore kisah rakyat cerita rakyat tradisional kisah seram nyata cerita seram belajar bahasa inggris

Gadis tersebut telah membeli gaun dansa berwarna merah, dan dengan riangnya ia berputar putar di depan kaca di dalam kamarnya. Sunggingan senyum tampak jelas lebar di wajahnya. Ia sangat senang karena dirinya terlihat sangat cantik ketika mengenakannya. Ia yakin bahwa malam ini akan menjadi malam terindah di hidupnya.

Ketika sang gadis sedang asyik mengagumi dirinya sendiri, seorang wanita paruh baya yang sejatinya adalah ibunya sendiri masuk kedalam rumah dan menuju kamar gadis tersebut dengan raut wajah putih pucat ketakutan.
Ibu gadis tersebut pun berkata
“Kamu tidak boleh pergi ke pesta dansa?”
Tampak bingung dengan apa yang baru saja ia dengar, gadis tersebut pun bertanya
“Tapi kenapa?”
Setelah menghela nafasnya yang tampak tersenggal-senggal, ibu tersebut menjawab
“Ibu baru saja bertemu dan berbicara dengan pendeta, dan ia berkata bahwa sesosok iblis akan datang di pesta dansa malam ini. Dan ibu akan amat sangat melarangmu untuk pergi kesana!”

Air muka gadis tersebut berubah. Tampak kesedihan terpancar dari wajahnya. Bibirnya bergetar, ingin mengatakan sesuatu. Tetapi alih-alih ia berkata sesuatu kepada ibunya, ia hanya mengangguk pelan. Gadis tersebut lalu duduk di sisi tempat tidurnya, dan ibunya menuju dapur.

Beberapa saat kemudian, gadis tersebut berdiri dan dengan mengendap-endap ia keluar dari kamarnya. Ia mencari sosok ibunya. Setelah memeriksa satu-persatu ruangan ruamanya, ia melihat ibunya sedang sibuk dengan pekerjaannya di ruang keluarga. Dengan berjingkat-jingkat, gadis tersebut kembali ke kamar dan mengenakan gaun dansa. Ia pun lalu keluar melalui pintu belakang rumahnya.

Gadis tersebut berlari dengan cepat menuju K.C Hall dimana pesta dansa sedang digelar. Ia tidak ingin terlambat terlalu lama di acara tersebut. Sesampainya di tempat tersebut, sang gadis sedikit terkejut dengan reaksi orang-orang yang ada di tempat itu, terutama para murid-murid lelaki. Pandangan semua murid laki-laki seolah-olah tertuju padanya, ia pun menjadi salah tingkah bercampur bangga. Ia yakin bahwa gaun dansa yang ia kenakan adalah penyebabnya.

Kebun cerita cerita rakyat cerita daerah folklore kisah rakyat cerita rakyat tradisional kisah seram nyata cerita seram belajar bahasa inggris
Ketika ia mulai melangkah memasuki ruangan, tampak semua murid laki-laki berebut untuk bisa berdansa dengannya. Merasa layaknya seorang putri raja, gadis tersebut mengibaskan tangannya di tengah kerumunan murid laki-laki, memerintahkan mereka untuk memberikan jalan. Gadis tersebut pun duduk di sebuah meja dan memesan minum, mengabaikan puluhan murid laki-laki yang sangat ingin berdansa dengannya.

Ketika sedang menikmatinya minumnya, gadis tersebut sedikit terkejut karena tiba-tiba saja musik berhenti dimainkan. Suara derap langkah terdengar jelas dari arah belakangnya.Gadis itu pun menenggok dan betapa terkejutnya dirinya ketika melihat seorang pemuda tampan yang belum pernah ia lihat sebelumnya berjalan ke arahnya. Senyum tergambar jelas di wajah pemuda tersebut, dan ketika ia berhasil menghampiri gadis tersebut, ia berkata
“Maukah berdansa denganku?”
Gadis tersebut gemetar, ia tidak sanggup untuk menolak tawaran dansa dari pemuda tampan tersebut. Ia pun lalu beranjak dari tempat duduknya dan meraih tangan pemuda tersebut. Mereka pun berdansa dengan diiringi suara musik yang sudah dimainkan kembali.

Pemuda tersebut berdansa dengan lihainya, ia memutar tubuh gadis itu dan gadis tersebut berputar dengan cepat. Semakin cepat gadis tersebut beputar, sehingga gadis tersebut kesulitan untuk bernafas, ia mencoba menghentikan putaran tubuhnya dengan kakinya, tetapi ia malah berputar tambah cepat. Lantai di mana ia berputar tampak retak dan kepulan debu keluar dari tanah. Kepulan itu sangat pekat sehingga gadis dan pemuda itu seolah olah terselubungi olehnya.

Kerumunan murid-murid yang melihatnya hal tersebut tampak terkejut bercampur kagum, dan kekaguman mereka berubah menjadi kebingunan ketika kepulan debu tersebut menghilang, yang mereka lihat hanyalah pemuda tampan saja, mereka tidak melihat sang gadis.

Belum hilang kebingungan yang melanda diri mereka, merekapun dibuat ketakutan ketika sang pemuda tampan tersebut membungkuk hormat ke hadapan mereka dan tersenyum lebar sebelum ahirnya ia menghilang dengan tiba-tiba.
Pesta menjadi riuh, semua orang berhamburan keluar. Dan sang gadis? Ia telah dibawa ke neraka oleh pemuda tampan yang tak lain tak bukan adalah iblis.

Comments

  1. baru tau kalo iblis bisa berdansa
    nice info gan

    ReplyDelete
  2. Wah berdansa dengan iblis. Hmhm semoga aja hanya dalam cerita ini saja. Bukan asli dalam dunia nyata

    ReplyDelete
  3. bacanya sambil merinding saya di paragraph terakhir mas bro, keren ceritanya.

    ReplyDelete
  4. iblis tersebut telah memanipulasi pandangan semua orang dengan ketampanannya

    ReplyDelete
  5. agak bikin merinding ya, lagi baca sendirian jugaaa huhu

    ReplyDelete
  6. bandel sih anaknya
    disuruh ma ibunya jangan pergi tetep pergi
    gitu tuh kalo g nurut orangtua

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Soal Argumentative Text dan Kunci Jawabannya (Floating Breakfast)

Halo sahabat kebuncerita apa kabar? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan contoh soal argumentative text . Contoh soal ini dapat kalian gunakan untuk melatih kemampuan membaca kalian ataupun dapat juga digunakan sebagai bahan latihan membaca murid di dalam kelas. Jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya jika kalian ini menggunakan contoh soal reading ini.   Baca Juga:  Contoh Soal Narrative Text dan Kunci Jawabannya (The Man, The Boy and The Donkey) Baca Juga :  Contoh Soal Narrative Text dan Kunci Jawabannya (The Grasshoper and The Toad)   The floating breakfast via https://cococollection.com If you follow luxury resorts or travel influencers on Instagram, odds are good that you have seen at least one "floating breakfast." In case you are not familiar with them, here is what to know: they are your typical upscale hotel room service breakfast -- think toast, fruit, coffee, and the like -- served in a pool or hot tub instead of in bed. Usually, they are placed

Contoh soal test TOEFL dan Pembahasannya |Set 3

Halo sahabat Kebun Cerita, apa kabarnya? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan contoh soal TOEFL dan cara pengerjaannya. Contoh soal test Bahasa Inggris ini diadaptasi buku Barron’s How to Prepare the TOEFL. Contoh soal TOEFL ini dapat kalian gunakan sebagai bahan latihan untuk mengukur kemampuan grammar Bahasa Inggris kalian. Selamat membaca dan mengerjakan.  Contoh soal Test TOEFL dan Pembahasannya | Set 1 Contoh soal Test TOEFL dan Pembahasannya | Set 2 Contoh soal Test TOEFL dan Pembahasannya | Set 3 via https://wallpaperaccess.com 1.     … small specimen of the embryonic fluid is removed from a fetus, it will be possible to determine whether the baby will be born with birth defects. a.      A b.     That a c.      If a d.     When it is a 2.     To generate income, magazine publishers must decide whether to increase the subscription price or… a.      to sell advertising b.     if they should sell advertising c.      selling adve

The Legend of Putri Cermin Cina || Jambi Folklore (English Version)

This Folklore or Cerita Rakyat happened in a place in Jambi Province, Indonesia. The story tells about the life of Putri Cermin Cina. This story is written in English and to read story in Bahasa Indonesia please click here! Long time ago, there was a kingdom in Jambi that was ruled by a king named Sultan Mambang Matahari. Sultan Mambang Matahari had a son named Tuan Muda Selat and a daughter named Putri Cermin Cina. The son of the king was handsome but he was such a reckless boy while the daughter is beautiful. She had a white skin like a Chinese girl and because of the skin she had then she was call “Putri Cermin Cina”. One day, a well-known merchant visited the kingdom. That merchant name was Tuan Muda Senaning. He and his crews visited the kingdom because they had some trade business. The arrival of Tuan muda Senaning was welcome kindly by the king. The king then welcomed Tuan Muda Senaning with a banquette. Together with his son and his daughter, the king asked Tuan mu